Senin, 03 Desember 2012

Me ?

Oke sekarang perkenalan dulu nama ane Septian Rangga, panggilannya emm..... terserah ente deh mau panggil ane apa. Ane lelaki tulen gan bukan maho kayak ente hahaha, piss man.

Tadinya sebelum ane kuliah nih, ane sih pengen mengabdi pada negara di bidang kepolisian atau militer nih, tapi berhubung BELUM diterima ane lanjut kuliah dulu sembari menunggu pendaftaran lagi, Ane kuliah di perguruan tinggi swasta di bilangan depok, inisialnya ( Gunadarma ), Woyyy itu bukan inisial koplak ente.Oh iya Doain ane yah gan semoga diterima AAMIIN.

Pasti ente bingung ya ane nulis bahasanya kaya gini, sorry nih ane udah kebiasaan ngaskus hahahahaha, buat yang belom tau kaskus tuh apaan coba aja ente cari di mbah google, tapi yaudahlah ane jelasin secara singkat aja ya kaskus tuh forum terbesar di indonesia
 
Udah dulu ya gan capek nih ane ngetiknya, Keep Posting Gan.
 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar